Perpanjangan Kerja Sama Antara Perumda Tirta Mulia Dan Kejaksaan Negeri Pemalang Ditanda Tangani Bersama 

Ragil Surono - Kamis, 08 Agustus 2024 16:00 WIB
Perpanjangan Kerja Sama Antara Perumda Tirta Mulia Dan Kejaksaan Negeri Pemalang Ditanda Tangani Bersama 
Ragil
Penandatanganan kontrak kerja sama Kejari dengan Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang
bulat.co.id -PEMALANG I Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang meneken perpanjangan kerjasama tentang permasalahan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pemalang.

Advertisement

Penandatanganan kerjasama antara Perumda Tirta Mulia Pemalang dengan Kejari Pemalang itu berlangsung di Ruang Rapat Werkudara Kantor Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Rabu (7/8/2024).

Baca Juga:

Nota kesepakatan bersama tersebut ditandatangani Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi dan Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang, Muib.

Slamet Efendi menyampaikan, kerjasama tentang permasalahan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara dengan Kejaksaan Negeri Pemalang ini menjadi kebijakan yang diterapkan Slamet Efendi sejak menjabat di Perumda Tirta Mulia.

Kerjasama ini menjadi upaya Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dalam menghadapi permasalahan hukum dengan pendampingan dari Kejaksaan Negeri Pemalang, salah satunya perihal pelindungan aset perusahaan.

"Misalnya kita punya mata air yang pembeliannya jaman dulu, karena sudah puluhan tahun dan dulu administrasinya kurang, kemudian dipermasalahkan dan digugat cucu-cucunya." jelas Slamet Efendi.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru