Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK : Belum Ada Ditangkap, Mantan Bupati Batu Bara Masih DPO

Jhonson Siahaan - Sabtu, 03 Agustus 2024 13:55 WIB
Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK : Belum Ada Ditangkap, Mantan Bupati Batu Bara Masih DPO
Istimewa
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK
bulat.co.id -MEDAN | Pasca kasus suap pengadaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di Bupati Batu Bara, yang melibatkan mantan Bupati Batu Bara, Z, pihak kepolisian Polda Sumut masih melakukan pencarian terhadap Z. Informasi yang diperoleh, Z, ditangkap di daerah Jakarta.

Advertisement
Baca Juga:


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK dengan tegas membantah informasi yang menyebutkan jika, Z, telah diamankan Polda Sumut. "Tidak benar informasinya itu," kata Hadi Wahyudi, Sabtu (03/08/2024).

Disinggung mengenai Z diamankan Polda Sumut, Hadi Wahyudi, membantah hal tersebut. "Siapa yang tangkap. Masih DPO," tegasnya.

Informasi yang beredar menyebutkan, mantan Bupati Batu Bara, Z, ditangkap di Jakarta. Personil kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut, hingga saat ini masih memburu Zahir, setelah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

"Sampai saat ini tim sedang memburu tersangka Z dan mencari keberadaannya setelah ditetapkan sebagai DPO tersangka dugaan suap pada seleksi PPPK di Kabupaten Batu Bara," tegasnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru