Beredar Tampang Terduga Pelaku Curanmor Ngaku Oknum Polisi di Sergai 

Yusnar - Selasa, 30 Juli 2024 14:30 WIB
Beredar Tampang Terduga Pelaku Curanmor Ngaku Oknum Polisi di Sergai 
Yusnar
Screenshot rekaman CCTV terduga pelaku curanmor yang sama, TKP saat melakukan pencurian di Kota Tebing Tinggi
bulat.co.id -SERGAI I Aksi pencurian sepeda motor Supra-X 125 menimpa Mahyuddin Nasution (49) Warga Dusun II Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jum'at (26/7/2024).

Advertisement

Aksi pencurian dengan modus mengaku sebagai oknum polisi kemudian kabur membawa sepeda motor tersebut terjadi pada saat siang hari.

Baca Juga:

Dalam foto yang beredar di Group Whatsapp, pelaku pencurian berperawakan kurus, mengenakan kemeja biru kotak-kotak lengan panjang, memakai celana panjang jeans biru dan memakai jam tangan serta cincin, serta hanya mengenakan sandal.

Khairunnisa Nasution (22), anak korban Mahyudin Nasution menceritakan awalnya memposting ke media kabar hilangnya sepeda motor Supra-X 125 milik orang tuanya tersebut. Kabar tersebut langsung mendapat respon dari teman-temannya.

"Waktu di-post di fb terus ada teman yang juga mengaku mengalami kasus yang serupa di wilayah Kota Tebingtinggi, pelaku mengaku oknum polisi dan membawa kabur sepeda motor Supra-X 125 miliknya. Saat itulah teman mengirimkan foto terduga pelaku dari rekaman cctv. Saat saya tunjukkan kepada ayah dan adik, keduanya pun mengatakan foto tersebut sama persis dengan pelaku yang telah membawa kabur sepeda motor kami, pakaian dan perawakannya sama persis," paparnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru