Motif nya Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Paman

Redaksi - Minggu, 28 Juli 2024 12:00 WIB
Motif nya Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Paman
Humas Polres Simalungun
Pelaku diamankan polisi

bulat.co.id -SIMALUNGUN I Di Nagori Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, sebuah peristiwa tragis terjadi pada Kamis dini hari (25/7/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Advertisement

Seorang pria berusia 24 tahun yang merupakan keponakan dari korban, Olsen Siregar (66), diketahui telah menghabisi hayat paman kandungnya sendiri dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku ini, yang berinisial FS, telah diamankan oleh polisi.

Baca Juga:

Informasi mengenai motif di balik pembunuhan ini telah diungkap oleh Kapolsek Bangun, AKP Esron Sinaga, bahwa kejadian ini disebabkan oleh sakit hati Pelaku yang didahului dengan pertengkaran antara Pelaku dan Korban pada malam hari sebelumnya.

Hal ini memicu emosi dari pelaku yang kemudian nekat mengakhiri hidup pamannya.

Pada saat kejadian, Pelaku kembali ke rumah korban sekitar pukul 02:00 dini hari dengan membawa sebilah parang.

Setelah terjadi cekcok, korban berusaha untuk melawan pelaku menggunakan besi namun tidak mampu menghentikan serangan yang dilakukan oleh Pelaku. Akhirnya korban tewas dengan luka yang sangat parah di bagian wajahnya.

Saksi mata dalam kasus ini adalah seorang tetangga bernama Alex yang mendengar keributan dan segera keluar rumah. Ia melihat korban tergeletak bersimbah darah di tempat kejadian.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru