Satlantas Polresta Deli Serdang Sosialisasi Pemasangan Rambu Himbauan Jalur KA Tanpa Plang Pintu

Redaksi - Sabtu, 27 Juli 2024 18:20 WIB
Satlantas Polresta Deli Serdang Sosialisasi Pemasangan Rambu Himbauan Jalur KA Tanpa Plang Pintu
Internet
Sosialisasi Rabu perlintasan KA tanpa plang pintu
bulat.co.id -DELI SERDANG I Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Forum Lalulintas mengadakan sosialisasi dan pemasangan rambu himbauan di Desa Sumberejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Tujuannya adalah mencegah kecelakaan di perlintasan Kereta Api (KA) sebidang tanpa palang pintu.

Advertisement

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono Saputro SH MH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya dalam bentuk pencegahan kecelakaan lalu-lintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Baca Juga:

Kegiatan pemasangan spanduk himbauan dan sosialisasi di Desa Sumber Rejo diharapkan dapat menciptakan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dan memperkuat sinergitas antara Satlantas Polresta Deli Serdang dengan Forum Lalu Lintas.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari hasil rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Deli Serdang, tentang terjadinya kecelakaan pada hari Minggu 21 Juli 2024 yang menimbulkan korban jiwa.

Sebagai Polisi Lalulintas (Polantas) yang merupakan salah satu etalase Polri, Satlantas Polresta Deli Serdang akan selalu berada di garda terdepan dalam melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

Kasat Lantas mengajak masyarakat Deli Serdang untuk sadar bahwa tertib berlalulintas sangat penting untuk menjaga diri kita terhindar dari korban kecelakaan lalulintas.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru