Wisatawan Wanita Asal Inggris Dianiaya Kemudian Dirampok di Bali

Redaksi - Jumat, 28 Juni 2024 12:32 WIB
Wisatawan Wanita Asal Inggris Dianiaya Kemudian Dirampok di Bali
Ilustrasi
bulat.co.id - BADUNG | Wisatawan wanita asal Inggris bernama Emily May jadi korban perampokan dengan kekerasan saat pelesiran di Bali. Ia dipukul dan dirampok orang tak dikenal di kawasan Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

Kejadian itu terjadi Rabu (26/6/2024) malam. Polisi pun kini tengah memburu pelaku. Sejumlah saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi telah diperiksa.

Advertisement

"Sudah (pemeriksaan saksi-saksi). Pelaku sedang diselidiki. Barang korban yang hilang kamera merk Canon G7X hitam. Kerugian kurang lebih sekitar Rp 31 juta," ungkap Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma dilansir detik, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga:

Sebelumnya, video perampokan itu viral usai diunggah salah satu korban di Instagramnya @__saba. Dalam video itu, perempuan berambut pirang tersebut mengalami luka di kepala belakang. Darah tercecer membasahi punggungnya.

Berdasarkan laporan Emily, dia dan temannya, Saba Aslefech, sedang jalan-jalan di pinggir pantai dari arah Batu Bolong menuju Pantai Kayu Putih, Berawa. Setibanya di lokasi, sekitar pukul 19.30 Wita, mereka terkejut tiba-tiba ada pria yang memukul mereka dengan balok kayu dari belakang.

Perempuan berusia 25 tahun itu pun terluka begitu juga dengan temannya. Pelaku lalu merampas kamera korban dan kabur. Kedua korban sempat berteriak minta tolong.

"Modusnya pelaku memukul korban dengan balok kayu. Kemudian mengambil barang (kamera) korban," terang Sukarma.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru