Residivis Curanmor Ditembak, Rekannya Diburu

Redaksi - Selasa, 25 Juni 2024 11:00 WIB
Residivis Curanmor Ditembak, Rekannya Diburu
Antara
Pelaku
bulat.co.id -MEDAN I Kepolisian Sektor Sunggal di Kota Medan menindak pelaku berinisial IJ (29), seorang residivis yang diduga mencuri sepeda motor.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa kunci T dan sebuah handphone. IJ ditangkap di Jalan Sei Beras Sekata, Sunggal saat mengendarai sepeda motor milik temannya.

Advertisement

Saat petugas melakukan pengembangan, pelaku berusaha melawan dan kabur, sehingga petugas mengambil tindakan terukur dengan menembak kaki IJ.

Baca Juga:

Residivis ini telah berulang kali melancarkan aksinya di berbagai lokasi, termasuk aksi penggelapan sepeda motor. Dia telah bebas dari hukuman kurungan penjara pada tahun 2022 lalu.

Korban atas aksinya bernama Rocky Andryo Wesly Sihombing, warga Jalan Setia Budi Pasar II, Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang. Rocky kehilangan sepeda motor matic Nmax dengan nomor Polisi Bk 6590 ALT.

Dari hasil penyelidikan, pelaku mengaku telah mencuri sepeda motor di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polsek Sunggal, yakni di Kecamatan Medan Selayang dan Medan Sunggal.

Saat ini polisi masih memburu pelaku lainnya, yakni P dan rekannya yang kerap bersama IJ dalam aksi pencurian sepeda motor.

Perbuatan IJ disangkakan dengan Pasal 363 Ayat (2) KUHPidana dengan kurungan penjara selama lebih kurang sembilan tahun.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru