Pelaku Penembakan di 3 Runggu Simalungun Dibekuk Tim Jatanras

Redaksi - Selasa, 11 Juni 2024 12:00 WIB
Pelaku Penembakan di 3 Runggu Simalungun Dibekuk Tim Jatanras
Pelaku diamankan tim Jatanras Polres Simalungun
bulat.co.id -SIMALUNGUN ITim Jatanras Polres Simalungun yang bekerja keras berhasil mengungkap kasus penembakan warga di tiga runggu Kabupaten Simalungun.

Pada Senin (10/6/2024), Polisi berhasil menangkap pelaku penembakan bernama Melfin Johannes Sihaloho (32) di Provinsi Jambi pada Jumat (7/6).

Advertisement

Pelaku ditangkap setelah polisi menemukan senjata jenis air gun yang digunakan pelaku untuk menembak korban dan sebuah mobil pikap di lokasi kejadian.

Baca Juga:

Sebelumnya, korban bernama Pendi Saragih (50) ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) saat duduk di salah satu warung kopi milik Sahrun Purba di Lingkungan 3 Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun pada Senin (27/5) siang.

Peluru tersebut mengenai bagian kepala Pendi hingga harus menerima empat jahitan. Setelah menjalani perawatan di Puskemas Tigarunggu, Pendi diperbolehkan pulang.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Luthfi mengungkapkan, tim Jatanras juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengecek CCTV, dan memeriksa sejumlah saksi dalam penanganan kasus ini.

Dalam kasus ini, kerja keras tim Jatanras Polres Simalungun membuahkan hasil dengan berhasilnya menangkap pelaku Melfin Johannes Sihaloho.

Tindakan cepat dan profesional polisi ini memberikan harapan bagi masyarakat bahwa pelaku kejahatan akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya dan keamanan masyarakat terjamin.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru