Lagi... Aksi Premanisme dan Pungli Sekelompok Pemuda Buat Ulah dan Keributan di Tembung

Jhonson Siahaan - Jumat, 07 Juni 2024 17:00 WIB
Lagi... Aksi Premanisme dan Pungli Sekelompok Pemuda Buat Ulah dan Keributan di Tembung
Petikan foto-foto keributan yang dilakukan sekelompok pemuda yang memakai baju atribut organisasi didalam gudang di kawasan Tembung. (istimewa)
bulat.co.id - MEDAN | Aksi premanisme melakukan pungutan liar (Pungli) kembali terjadi di Kota Medan. Sekelompok preman melakukan aksinya pungli di kawasan Tembung dan aksi kawanan sekelompok preman itu pun viral di media sosial (medsos). Selain melakukan pungli, sekelompok pemuda yang memakai baju organisasi itu juga membuat keributan.

Informasi yang diperoleh awak media ini, Jumat (07/06/2024), aksi premanisme dan pungli sekelompok pemuda itu terjadi di sebuah gudang di kawasan Tembung. Sekelompok pemuda yang memakai baju atribut organisasi itu datang ke dalam gudang dan langsung marah-marah terhadap para pekerja didalam gudang.

Advertisement

Sekelompok pemuda yang memakai baju atribut organisasi itu dipimpin seorang pria memakai topi hitam langsung marah-marah dan menendang barang yang ada didalam gudang. "Kenapa," ucap pria tersebut didalam video yang viral di medsos itu.

Baca Juga:

Sontak saja aksi sekelompok pemuda itu mendapat perlawanan dari para pekerja yang sedang bekerja didalam gudang. "Kami juga pekerja disini bang," jawab pekerja yang sedang bekerja didalam gudang.

Terlihat seorang petugas sekuriti yang melakukan pengamanan di lokasi gudang pun mencoba menenangkan pemuda itu. Namun, pemuda itu tetap saja marah-marah dan membuat keributan didalam gudang. Aksi arogan sekelompok pemuda yang memakai baju atribut organisasi itu pun viral di medsos.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Jeffry Simamora SH MH yang dihubungi via telepon selulernya terkait video yang viral di medsos itu tak menjawab. Saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA), Jeffry Simamora juga tak membalas. Hingga berita ini dituliskan, pihak kepolisian Polsek Medan Tembung tak memberikan jawaban.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru