Begal Sadis Yang Bacok Tangan Korbannya Ditangkap, Dihadiahi Tiga Timah Panas karena Melawan saat Diamankan

Jhonson Siahaan - Jumat, 31 Mei 2024 19:36 WIB
Begal Sadis Yang Bacok Tangan Korbannya Ditangkap, Dihadiahi Tiga Timah Panas karena Melawan saat Diamankan
bulat.co.id/jhonson siahaan
Pelaku MAJ alias BU, saat diboyong ke dalam Polrestabes Medan usai mendapat perawatan medis akibat luka tembak karena pelaku melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan.
bulat.co.id - MEDAN | Pelarian MAJ alias BU, warga Jalan Jawa, Medan, pelaku begal sadis yang membacok tangan korbannya, Abdul Aziz (27), hingga nyaris putus yang terjadi di Jalan Williem Iskandar/Jalan Pancing, Medan, akhirnya terhenti sudah, Jumat (30/05/2024).

Advertisement
Pelaku MAJ alias BU, terpaksa dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy JS Marbun SH SIK MH didampingi Kasat Reskrim, Kompol Jama Kita Purba SH MH mengatakan, penangkapan terhadap pelaku setelah personil menerima laporan dari korban.

Baca Juga:

Jelas Teddy JS Marbun, pelaku pun diciduk setelah personil memperoleh informasi terkait keberadaan pelaku.

"Personil Tim Jahtanras yang dipimpin Kasat Reskrim, Kompol Jama Kita Purba SH MH, pada tanggal 30 Mei 2024, mendapatkan informasi kalau salah satu pelaku, MAJ alias BU, alamatnya di Jalan Jawa," kata Teddy JS Marbun didampingi Jama Kita Purba.

Usai mengamankan pelaku MAJ alias BU, sambung Teddy JS Marbun, pihaknya pun melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku lainnya, DG.

"Pelaku berjumlah 5 orang, dua sudah ditangkap yakni MAJ alias BU dan DG. Pelaku DG sudah ditahan Polsek Medan Tembung," bebernya.

Teddy JS Marbun menuturkan, pelaku MAJ alias BU berperan membacok korban pada saat melakukan aksinya.

Pada saat dilakukan pengembangan, terang Teddy JS Marbun, pelaku melakukan perlawanan dan personil terpaksa menghadiahi timah panas.

"Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personil menembak kedua kaki pelaku sebanyak tiga kali. Selanjutnya, pelaku dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan intensif," tambah Teddy JS Marbun.

Sambung Teddy JS Marbun, pelaku merupakan residivis dan sudah pernah dihukum.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru