Pacar Ditangkap, Tamara Tyasmara Bantah Sekongkol Tutupi Kematian Anaknya

Hadi Iswanto - Jumat, 09 Februari 2024 17:32 WIB
Pacar Ditangkap, Tamara Tyasmara Bantah  Sekongkol Tutupi Kematian Anaknya
Video rekaman CCTV jadi bukti pembunuhan yang dilakukan pacar Tamara Tyasmara berinisial YA
bulat.co.id - Artis Tamara Tyasmara membantah kabar mengenai persekongkolan antara dirinya dengan pacarnya, inisial YA, dalam menutupi kematian anaknya bernama Dante (6). Dante diduga dibunuh YA di kolam renang berdasarkan bukti rekaman CCTV.Pihak Tamara selama ibu enggan memberi keterangan kepada wartawan karena tidak ingin mendahului kewenangan kepolisian dalam mengungkap kasus tewasnya Dante.

Advertisement
"Jadi kalau selama ini kita tidak gembar-gembor dan tidak memberikan keterangan lebih lanjut karena kami masih terus menghormati penyelidikan sampai penyidikan," kata pengacara Tamara, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga:
Sandy menegaskan tidak pernah terjadi kesepakatan antara Tamara dan YA terkait kematian Dante. Dia mengatakan kliennya baru mengetahui kondisi Dante yang tewas di kolam renang saat korban itu dibawa ke rumah sakit.

"Mengenai tanggapan ini (dugaan bersekongkol) kan sudah pernah dijelaskan bahwa klien kami menemui almarhum itu di rumah sakit, tidak di kolam renang," katanya.

Tamara juga menjelaskan respons spontannya saat melihat kondisi Dante di rumah sakit. Dia mengaku langsung menggigit tubuh anaknya agar bisa sadarkan diri.

"Ya itu yang aku bilang aku cubitin, aku gigitin, itu kan gimana ya, seorang ibu ngeliat anaknya di IGD udah terbaring masa kita diam aja. Ya kita mau berusahalah biar dia bangun itu gimana," katanya.

"Dari kemarin aku dibilang gini, dibilang gitu, aku cuma bisa diam aja, yang penting kita lakukan yang terbaik untuk Dante. Terserah orang mau bilang apa yang tahu aku ya aku, yang tahu Dante aku ya aku, biar dia lihat kalo mamahya nggak diam aja," tutur Tamara.

Bukti Rekaman CCTV

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru