Bocah di Simalungun Dicabuli Saat Dititipkan Ibunya untuk Pergi Pesta

Hadi Iswanto - Minggu, 28 Januari 2024 20:00 WIB
Bocah di Simalungun Dicabuli Saat Dititipkan Ibunya untuk Pergi Pesta
ilustrasi

bulat.co.id - Seorang bocah balita berusia empat tahun di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) dicabuli pria berinisial BP (24). Perbuatan bejat itu dilakukan BP saat korban dititipkan ibunya di rumah pelaku.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Luthfi menceritakan awal mula peristiwa ini terungkap pada 26 Desember 2023. Sementara pelaku baru berhasil ditangkap pada Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga:
"Tersangka BP diamankan terkait laporan dugaan perbuatan cabul terhadap seorang anak berusia empat tahun," kata Ghulam, Minggu (28/1).

Ghulam mengatakan awalnya ibu korban curiga karena korban mengeluhkan rasa sakit di bagian kemaluannya. Ibu korban pun mengecek kemaluan korban dan menemukan luka.

Lalu, ibu korban menanyakan hal itu kepada korban. Sontak korban pun bercerita bahwa dirinya telah dicabuli pelaku saat dirinya dititipkan di rumah pelaku.

Menurut pengakuan ibu korban, pada Sabtu (9/12) korban memang sempat dititipkan di rumah pelaku saat ibu korban pergi menghadiri acara pesta.

Ibu korban menitipkan anaknya karena ia kenal dengan istri pelaku yang bekerja di rumah nenek korban.

"Ibu korban menitipkan korban ke rumah tersangka dikarenakan saksi pergi untuk pesta. Kemudian ibu korban kembali dari pesta dan bertemu dengan korban pukul 17.30 WIB. Pada malam harinya korban mengeluh kesakitan di bagian perut dan merasa lemas, akan tetapi saksi tidak merasa curiga karena mengira korban mengalami sakit karena tidak tidur siang dan banyak bermain," jelasnya.

Usai mengetahui hal itu, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Polres Simalungun pada 27 Desember 2023.

Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu mencari keberadaan pelaku hingga akhirnya mengamankannya saat bersembunyi di dalam kantor Gardu Induk PLN Gunung Para, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Pelaku berhasil diamankan saat sedang bersembunyi di dalam kantor Gardu Induk PLN Gunung Para, Sergai," pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru