Fakta Ibu Muda di TTU Mutilasi Bayi: Hasil Hubungan Gelap, Dipotong dengan Pisau Cutter Saat Lahiran

Hadi Iswanto - Sabtu, 27 Januari 2024 17:22 WIB
Fakta Ibu Muda di TTU Mutilasi Bayi: Hasil Hubungan Gelap, Dipotong dengan Pisau Cutter Saat Lahiran
Lokasi penemuan potongan kepala bayi
"Diduga mutilasi/" target="_blank">dimutilasi karena ada bekas luka sayatan rapi pada potongan kepala bayi tersebut," jelas Ipda Haris.

Advertisement
Bayi itu mutilasi/" target="_blank">dimutilasi oleh ibunya berinisial LK (20) saat dilahirkan. Berdasarkan hasil interogasinya polisi, LK mengaku melahirkan bayi perempuan itu pada Selasa (23/1/2024) tanpa sepengetahuan suami dan orang tuanya.

Baca Juga:
"Saat itu, LK merasakan sakit pada bagian perutnya sehingga dia masuk ke dalam kamar untuk melahirkan tanpa bantuan keluarganya," jelasnya.

LK saat melahirkan menarik keluar kepala bayinya dan mengambil pisau cutter untuk memotong ari-ari dan tali pusar. LK lalu menyumbat mulut bayi dengan tangan dan kantong plastik warna hitam sehingga tidak menangis saat dilahirkan.

Seusai itu, LK memasukkan bayi ke dalam kantong plastik dan mengambil air yang sudah dicampurkan deterjen untuk membersihkan sisa darah yang ada di lantai.

Keesokan harinya sekitar pukul 06.00 Wita, LK membawa bayi yang sudah dimasukkan ke kantong plastik warna hitam untuk dibuang ke hutan yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya.

"Dia mengaku saat itu bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sehingga kami masih menyelidiki kebenarannya," tuturnya.

Hamil dari Hubungan Gelap

Salama melanjutkan, LK berani melakukan tindakan itu karena kehamilannya dari hasil hubungan gelap dengan pria lain tanpa sepengetahuan suaminya berinisial AS.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru