Oknum Polisi di Tanjungpinang Diduga Lakukan KDRT-Ancam Bunuh Istri

Redaksi - Kamis, 18 Januari 2024 15:30 WIB
Oknum Polisi di Tanjungpinang Diduga Lakukan KDRT-Ancam Bunuh Istri
Istimewa
bulat.co.id - TANJUNGPINANG | Seorang oknum polisi berinisial Briptu PAZ diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya berinisial TT.Pelaku diduga memukul, menendang, mencekik hingga mengancam membunuh istrinya tersebut.

Advertisement
Kuasa Hukum korban, Agung Ramadhan Saputra mengatakan kasus dugaan KDRT tersebut terjadi pada Minggu (14/1/24) pagi. Kejadian tersebut bermula dari korban yang mendapat pesan WhatsApp dari pelaku yang sebenarnya ditujukan ke wanita lain.

Baca Juga:
"Jadi suami korban ini polisi aktif berpangkat Briptu. Awalnya korban menerima pesan WhatsApp dari pelaku, setelah dibaca rupanya pesan WhatsApp itu salah kirim yang diduga ditujukan ke wanita lain," kata Agung Kamis (18/1/24).

Agung mengatakan pesan WhatsApp tersebut oleh korban kemudian disimpan. Korban kemudian meminta pelaku yang juga suaminya pulang untuk mengklarifikasi kejadian tersebut.

"Jadi sepertinya pelaku ini sadar kalau pesan yang dikirim dia salah, kemudian pesan WhatsApp itu ditarik. Tapi korban telah membuat tangkapan layar percakapan tersebut. Kemudian pelaku diminta korban untuk pulang ke rumah," ujarnya

Saat di rumah sekitar pukul 08.45 WIB korban inisial TT dan pelaku PAZ terlibat cekcok antara suami istri. Pelaku kemudian menendang, mendorong hingga jatuh korban, lalu pelaku mencekik korban dan kemudian mengambil pisau dan mengancam membunuh korban.

"Jangan Sampai Kau Kubunuh, itu kata yang diucapkan pelaku saat menodongkan pisau ke korban," ujarnya.

Agung menyebut mirisnya kekerasan yang dilakukan PAZ itu dilakukan di depan anaknya yang masih berumur 2 tahun lebih. Usai kejadian tersebut pelaku langsung pergi dari rumah.

"Jadi korban atau klien kami ini bersama saudaranya berusaha mencari keberadaan pelaku. Pelaku saat itu ditemukan sedang berada di sebuah kos-kosan dengan wanita lain," ujarnya.

"Saat memergoki PAZ, korban sempat merekam hal tersebut kemudian handphone korban dirampas pelaku dan dirusak," ujarnya.

Agung menerangkan usai kejadian itu korban ditemani oleh keluarganya langsung membuat laporan polisi di Polresta Tanjungpinang. Laporan itu tertuang di Laporan Polisi nomor: LP/B/5/I/2024/SPKT/POLRESTA TANJUNGPINANG/POLDA KEPRI.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru