Motif Dede Bunuh Penjual Semangka, Istrinya Diselingkuhi dan Janji Dinikahi

Hadi Iswanto - Selasa, 09 Januari 2024 16:45 WIB
Motif Dede Bunuh Penjual Semangka, Istrinya Diselingkuhi dan Janji Dinikahi
Lokasi pembunuhan penjual semangka
bulat.co.id -Motif Dede Jaya alias DJ (28) membunuh Sutomo, penjual semangka di Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) terkuak. Dede mengungkap banya hal yang membuatnya sakit hati termasuk Sutomo yang selingkuh dengan istrinya.

"Pernah ngontrak sama kakak saya, pernah jadi konsumen saya juga, pernah minjem uang juga, dari situ sih saya sakit hatinya," kata Dede saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jaktim, Selasa (9/1/2024).

Advertisement

Selain itu, Dede juga mengungkap perselingkuhan Utomo dengan istrinya, J. Dia mengetahui hal itu dari handphone (HP) istrinya.

Baca Juga:

Kasus perselingkuhan itu kian terkuak sehingga sempat dimediasi agar diselesaikan secara kekeluargaan.

"(Tahu perselingkuhan) Dari handphone istri. Dari chat-an, dari perkataan. Terus dirembukin ke keluarga saya, akhirnya dia mengakui gitu, Pak," ujar dia.

Setelah itu, korban berjanji menikahi istrinya. Namun, dia menganggap korban menyepelekan janji tersebut. Bahkan korban menantangnya.

"(Janjinya) Mau nikahi istri saya. Tapi akhirnya pas ke sini-sininya yang tadi saya bilang, Pak, 'kalau gua nggak mau tanggung jawab, lu mau apa?'," kata Dede.

"Saya minta kan iya kalau bisa dibereskan secepatnya cuma dia gitu, nyepelein. (Maksud diberesin) Ya sesuai janjinya dia gitu, kalau dia tuh siap buat nikahin (istri saya)," tambahnya.

Dede juga sempat bicara soal uang damai Rp 5 juta. Namun, dia mengatakan pembayaran dari korban tak lancar.

"Ada keterlambatan juga, nggak sesuai. Baru sekali (pembayaran)," ucap dia.

Baca artikel detiknews, "Sadis Bunuh Penjual Semangka, Pelaku Ungkit Janji Korban Nikahi Istrinya" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7132516/sadis-bunuh-penjual-semangka-pelaku-ungkit-janji-korban-nikahi-istrinya.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru