Ngeri! Pria di Pematang Siantar Tewas Dianiaya Dua Anaknya Yang Masih Pelajar

Andy Liany - Minggu, 31 Desember 2023 20:29 WIB
Ngeri! Pria di Pematang Siantar Tewas Dianiaya Dua Anaknya Yang Masih Pelajar
Ilustrasi.

"Setelah selesai pemakaman opung pelaku yang di Laguboti, pada 28 Desember anak-anak korban atau pelaku mengetahui bahwa ibu dan bapaknya tinggal bersama di dalam satu rumah di Kota Pematang Siantar," ujar Yogen.

Advertisement

Mendengar hal itu, kedua pelaku yang tidak terima dengan kedekatan ibu dan ayahnya lalu menemui kedua orang tuanya ke Kota Pematang Siantar, Jumat (29/12).

Baca Juga:

Maksed kedatangan mereka adalah ingin menjemput ibunya dan membawanya pulang.

"Pelaku mendatangi rumah korban untuk menjemput dan membawa ibunya kembali. Namun, dilarang oleh korban, sehingga terjadi cekcok mulut," kata Yogen.

Setelah kejadian itu, keduanya pun memutuskan untuk pulang ke rumah paman mereka. Lalu, keesokan harinya kedua pelaku kembali mendatangi rumah korban untuk membawa ibunya pulang.

Namun, karena terjadi penolakan, kembali terjadi cekcok hingga kedua pelaku menganiaya korban. Keduanya menganiaya korban dengan berbagai cara, mulai dari mendorong korban hingga terjatuh, menduduki punggungnya, memukul bagian kepala, mulut, mata dan kening korban, serta menekan kepala korban.

Korban sempat dilarikan ke RS Efarina untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nahas, nyawa korban tidak tertolong.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu menuju rumah sakit. Saat itu, petugas turut bertemu dengan kedua pelaku. Setelah itu, keduanya pun diboyong ke Porles Penantang Siantar untuk proses pemeriksaan.

"Menurut keterangan yang didapat dari istri korban, selama berada di rumah korban hubungan antara korban dengan istrinya harmonis. Motif sementara karena tidak adanya keharmonisan antara korban dan anaknya," pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru