Keluarga Sempat tak Terima, Polisi Pastikan Mahasiswa Taput Tewas Bunuh Diri di Bali

Hadi Iswanto - Rabu, 13 Desember 2023 22:03 WIB
Keluarga Sempat tak Terima, Polisi Pastikan Mahasiswa Taput Tewas Bunuh Diri di Bali
Ibu dan kakak Aldi (foto kiri). Aldi semasa hidup (kanan)
bulat.co.id -Aldi Salihatua Nababan (23), mahasiswa asal Tapanuli Utara (Taput) yang ditemukan tewas di kamar kos di Bali, akhirnya disimpulkan meninggal karena bunuh diri.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas menjelaskan jika jenazah Aldi ditemukan di dalam kamar kosnya di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Advertisement

Penyelidikan polisi menemukan bahwa Aldi terakhir kali menyambangi minimarket sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Baca Juga:

"Terlihat terakhir yang bersangkutan itu pada 16 November 2023 di Circle K kurang lebih pukul 03.00 dini hari Wita. Jadi terlihat terakhir kali ini, kemudian masuk kembali ke kosnya," kata Kombes Bambang.

Setelah tak terlihat seama dua hari, jenazah Aldi ditemukan pada Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 08.30 Wita.

Awalnya pemilik kos melihat adanya lalat berwarna hijau di depan kamar nomor 10 yang ditempati Aldi. Pemilik kos kemudian mengetuk-ngetuk pintu kamar kos, namun tidak ada jawaban dari Aldi.

"Kemudian pemilik kos-kosan mencoba melihat di dalam kamar yang gelap dan tidak terlihat karena semua dalam keadaan terkunci baik di jendela maupun di pintu," jelas Bambang.

Pemilik kos kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Kuta Selatan. Polisi kemudian datang ke tempat kejadian perkara bersama unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar.

Bambang pun membeberkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di kos yang ditempati oleh Aldi. Pintu dan jendela kamar kos nomor 10 yang ditempati Aldi memang ditemukan dalam keadaan terkunci dan terdapat bau menyengat dari dalam.

Tergantung di Pintu Kamar

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru