Anies Sebut Harun Al Rasyid di Debat Capres 2024, Anak Pendukung Prabowo yang Tewas Ditembak Saat 2019

Hadi Iswanto - Selasa, 12 Desember 2023 20:56 WIB
Anies Sebut Harun Al Rasyid di Debat Capres 2024, Anak Pendukung Prabowo yang Tewas Ditembak Saat 2019
Anies Baswedan dan Harun al Rasyid

Sementara itu, pada 30 Mei 2019, hasil autopsi kepada Harun oleh RS Polri Kramat Jati. Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigadir Jenderal Polisi Musyafak mengatakan Harun mengalami luka tembak pada bagian lengan kiri atas hingga menembus dada.

Advertisement

"Sudah, hasil otopsinya luka tembak. Itu kita terima dari RS Dharmais sudah tidak ada. Dan belum tahu identitas alias Mr X kalau tidak salah tanggal 23 Mei dini hari jam 01.00 WIB kita terima rujukan korban dari RS Dharmais. Sudah dalam kondisi meninggal dunia," ungkap Musyafak saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:

Meski demikian, Musyafak belum dapat memastikan apakah Harun tewas terkena peluru tajam atau karet. Pasalnya, hal tersebut telah menjadi wewenang dari pihak Puslabfor Mabes Polri.

"Wah itu yang menentukan bukan kita, tapi Puslabfor," tambahnya.

Untuk diketahui, Harun yang tercatat sebagai warga RT 09 RW 10, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat meninggal dunia setelah terlibat kerusuhan 22 Mei di Jembatan Slipi Jaya, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/5) malam. Harun, meninggal setelah nyawanya tak tertolong ketika dibawa ke RS Dharmais, Jakarta Barat.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru