Viral Diduga Oknum Aparat Bacok Pemuda dan Tabrak Pengendara di Sri Gunting

Jhonson Siahaan - Selasa, 07 November 2023 18:15 WIB
Viral Diduga Oknum Aparat Bacok Pemuda dan Tabrak Pengendara di Sri Gunting
tangkapan layar
Pria yang diduga oknum aparat yang membacok dan menabrak warga sekitar yang diamankan warga di Sri Gunting, Kecamatan Medan Sunggal, sebelum diamankan personil Polsek Medan Sunggal.
bulat.co.id -Viral di media sosial, seorang oknum aparat membacok seorang pemuda di Sri Gunting, Kecamatan Medan Sunggal. Tak hanya itu, sang oknum juga menabrak masyarakat yang sedang mengendarai sepeda motor saat mengejar pemuda tersebut.

Informasi tersebut dilihat Selasa (7/11/2023), dalam video yang viral di facebook (FB). Tampak seorang oknum aparat mengejar seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan mobilnya di daerah Sri Gunting, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (06/11/2023) dinihari 01.00 WIB.

Advertisement

Pada saat pemuda tersebut berhasil dikejar, oknum aparat itu langsung turun dari mobil dan langsung membacoknya.

Baca Juga:

Tak hanya itu, saat mengejar pemuda yang mengendarai sepeda motor itu, warga sekitar yang sedang melintas juga turut serta ditabrak oknum aparat menggunakan mobilnya. Warga sekitar yang kesal pun ikut mengejar oknum aparat yang menggunakan mobil itu. Berhasil mengejar oknum aparat itu, warga pun langsung menyerang oknum aparat itu tanpa dikomando.

Mobil yang dikendarai oknum aparat itu pun menjadi sasaran kemarahan warga sekitar yang ditabrak oknum aparat tersebut.

Mobil tersebut pun dilempar dengan batu oleh warga sekitar yang menjadi korban tabrakan oleh oknum aparat tersebut. Warga juga beramai-ramai menghakimi oknum aparat yang dinilai arogan itu.

"Katanya ada senjata apinya. Mana senjata apinya," ujar seorang wanita saat memvideokan mobil tersebut.

Tak berselang lama kemudian, personel kepolisian Polsek Medan Sunggal yang menerima informasi tersebut langsung turun ke lokasi. Pria yang mengaku oknum aparat itu pun langsung diamankan personil kepolisian Polsek Medan Sunggal menggunakan mobil patroli.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM dan Kanit Reskrim, AKP Suyanto Usman Nasution yang dihubungi via telepon seluler dan pesan whatsapp tak menjawab.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru