Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP Kebakaran Mess Karyawan PT Sinohydro

Suhut Gultom - Minggu, 05 November 2023 17:05 WIB
Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP Kebakaran Mess Karyawan PT Sinohydro
ist
Tim Labfor dari Polda Sumatera Utara (Sumut) rombongan yang dipimpin Kompol Supriedi Hasugian ST melakukan olah TKP kebakaran di Mess Karyawan PT Sinohydro, Minggu (5/11/2023)
bulat.co.id -Tim Labfor dari Polda Sumatera Utara (Sumut) rombongan yang dipimpin Kompol Supriedi Hasugian ST melakukan olah TKP kebakaran di Mess Karyawan PT Sinohydro, Minggu (5/11/2023)

Kanit Reskrim Polsek Sipirok, Ipda Ahmad Juli Nasution SH juga hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Dusun Pargodungan, Desa Aek Batang Paya Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)

Advertisement

Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro dikesempatannya mengatakan, Tim Labfor Polda Sumut melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran yang meliputi klasifikasi objek TKP. Kemudian, posisi arah utara, barang bukti, membuat sket di TKP, mengambil foto di TKP, dan wawancara saksi, ujar PM Siboro.

Baca Juga:

Diterangkannya, Tim Labfor Polda Sumut juga mengamankan sampel abu dan arang. Kemudian, instalasi dan rangkaian listrik. Dan selanjutnya, Tim Labfor pembungkus barang bukti tersebut di TKP.

"Olah TKP berjalan lancar dan kini, Tim Labfor Polda Sumut juga membawa sejumlah barang bukti," terang PM Siboro.

Diketahui Selasa (31/10/2023) lalu, dua unit Mess Karyawan yang terbuat dari papan berlapis triplek di lokasi tersebut mendadak terbakar.

Beruntung, tak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Dan, kerugian materil atas kejadian itu, lebih kurang mencapai Rp.300 juta. Dimana, kerugian itu meliputi, 2 unit Mess, 3 unit mesin molen, dan satu unit sepeda motor. Menurut keterangan saksi, api berasal dari arus pendek

Ket Gbr. Suasana saat Tim Labfor Polda Sumut lakukan olah TKP di mess karyawan PT Sinohydro

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru