Ini Tampang Khoiri, Tega Gorok Mantu yang Hamil 7 Bulan Gegara Nafsu Bejat Tak Tersalur

Hadi Iswanto - Kamis, 02 November 2023 17:18 WIB
Ini Tampang Khoiri, Tega Gorok Mantu yang Hamil 7 Bulan Gegara Nafsu Bejat Tak Tersalur
Ini tampang Khoiri (52), mertua yang tega menggorok leher mantunya Fitria Almuniro (23) yang hamil tujuh bulan hingga tewas
bulat.co.id -Ini tampang Khoiri (52), mertua yang tega menggorok leher mantunya Fitria Almuniro (23) yang hamil tujuh bulan hingga tewas. Khoiri gelap mata gegara nafsu bejat untuk bercinta dengan korban ditolak mentah-mentah11011.

Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz mengatakan awalnya pelaku melihat pelaku melihat korban tengah tidur di kamar. Melihat itu, nafsu Khoiri pun memuncak.

Advertisement

"Korban habis mandi. Dia melihat korban ini dalam kamar posisi telentang. Karena hasratnya muncul, masuk dalam kamar menciumi mantunya," katanya Kamis (2/11/2023) dilansir detikJatim.

Baca Juga:

Fitria terkejut ketika melihat mertuanya masuk ke kamar. Korban juga tak mau menuruti nafsu bejat sang mertua.

Kemudian Fitria berteriak meminta tolong. Karena panik pelaku gelap mata menghabisi nyawa Fitria.

"Korban berteriak-teriak, sehingga pelaku panik lari ke dapur ambil pisau. Lalu menuju kamar dan menindih korban lalu disayat lehernya," tambah Hari.

Menurut Hari, pelaku menyayat satu kali. "Dalamnya 13 centimeter," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Khoiri (52), warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tega menggorok menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) di dalam kamar korban, Selasa (31/10) pukul 16.00 WIB.

Suami korban, Sueb (31), melihat istrinya terkapar di atas kamar tidur dalam kondisi berlumuran darah. Sueb lantas berteriak dan warga berdatangan ke lokasi. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun nyawanya tidak tertolong.

Usai melakukan perbuatan keji itu, Khoiri kabur ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri. Ia bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam. Namun ia segera diamankan polisi.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru