Viral Driver Ojol Hajar Customer di Makassar, Kesal Dapat Orderan Malah Diminta Seks Oral

Hadi Iswanto - Jumat, 27 Oktober 2023 16:45 WIB
Viral Driver Ojol Hajar Customer di Makassar, Kesal Dapat Orderan Malah Diminta Seks Oral
Driver Ojol di Makassar pukuli customer gegara diminta oral seks sesama-jenis. Dalam foto tampak diduga isi chat kemudian Ojol memukuli customer hingga didamaikan Bhabinkamtibmas
bulat.co.id -Sejak kemarin di beberapa platform media sosial berseliweran cerita dan video viral seorang driver ojek online (ojol) menganiaya customer berinisial A. A yang seorang pria disebut memesan layanan seks oral lewat chat di aplikasi.

Dalam video instagram yang dilihat bulat.co.id, tampak sang driver ojol memukul A dengan helm.

Advertisement

Pemukulan itu diketahui terjadi di wilayah Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 10.00 pagi. Awalnya, seorang driver ojol menerima orderan, namun bukan untuk mengantar makanan atau mengambil barang.

Baca Juga:

Si A melalui pesan cha, justru diminta melakukan perbuatan tidak senonoh di kos-kosan sang customer. Driver ojol itu ditawari untuk menghisap alat kelamin customer yang sama-sama pria. Kemudian, si driver yang merasa kesal memilih berpura-pura mengiyakan.

Sang driver pun berangkat dan tiba di kos-kosan customer. Sesampainya di sana, ia kembali diminta untuk melakukan oral seks. Lalu, ia menaruh ponsel dengan kamera depan yang aktif. Customer itu tampak tersenyum seolah permintaannya akan dipenuhi.

Namun, dengan perasaan kesal, driver ojol langsung menghajar pemuda tersebut tanpa ampun. Ia memukuli A dengan menggunakan tangan hingga helm. Customer yang ketakutan itu tidak terlihat melawan dan kemudian berteriak histeris meminta tolong.

Akibatnya warga dan aparat desa datang ke lokasi. Tujuannya untuk mendamaikan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntusu Polsek Tamalanrea, Ipda Muhammad Iqbal menyebut keduanya kini dikabarkan sudah berdamai.

Video perdamaian keduanya juga diunggah di beberapa akun instagram.

Warganet Dukung Ojol

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru