Viral Tukang Parkir di Medan Ancam Driver Ojol Pakai Martil

Hadi Iswanto - Selasa, 24 Oktober 2023 16:15 WIB
bulat.co.id -Beredar video yang memperlihatkan seorang tukang parkir mengamuk dan ancam driver ojek online (ojol) menggunakan martil. Peristiwa itu terjadi di depan sebuah toko roti di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Terlihat di akun instagram @tkpmedan, seorang pria yang memakai topi dan rompi E-Parking cekcok dengan pria yang mengenakan jaket ojol.

Advertisement

Pria itu membawa martil dan mengarahkannya ke driver ojol. Terlihat juga sejumlah warga berada di lokasi menyaksikan kejadian itu.

Baca Juga:

"Ini manusia gila ya, orang duduk diam di sini, dia ngusir gara-gara nggak bayar parkir, Ini dia orangnya," kata wanita perekam video, dilihat Selasa (24/10/2023).

Sementara itu dalam narasi unggahan disebut tukang parkir membawa martil mengusir driver ojol gara-gara tidak bayar parkir.

"Pengemudi ojol cuma duduk-duduk di lokasi diusir tukang parkir sambil membawa martil gara-gara tidak mau bayar parkir," tulis narasi unggahan.

Video tukang parkir mengamuk hendak menganiaya driver ojol tersebut mendapat beragam komentar warganet, bahkan akun Polrestabes Medan.

"Terima kasih atas informasinya, akan segera kami tindak lanjuti. Berkenan Bapak/Ibu juga bisa menghubungi hotline pengaduan kami di Polrestabes Medan dengan nomor 081275851994 dan akun @polrestabes.medan," tulis akun Polrestabes Medan.

"Banyak x preman parkir di Medan ini, makin ngk nyaman beli sesuatu," ucap warganet.

"Medan banyak premannya bang wali Boby bersihkan dong," kata warganet.

Ada juga yang menyinggung soal banyaknya tukang parkir bertebaran di Medan.

"Pemerintah nya kacau tukang parkir dimana2," tulis warganet.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru