Mahasiswa di Bintan Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Duda

Redaksi - Selasa, 26 September 2023 15:00 WIB
Mahasiswa di Bintan Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Duda
Istimewa
Pelaku saat menjalani pemeriksaan

bulat.co.id -BINTAN| Seorang mahasiswi berinisial DC (21) di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh seorang duda berinisial SB (42).

Advertisement

Saat ingin melancarkan aksinya, pelaku berpura-pura memberi makan kucing di depan kamar kos korban. Pelaku pun saat ini telah berhasil diringkus polisi.

Baca Juga:

Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan kalau pelaku diringkus pada Jumat (15/9/23) lalu.

Baca Juga :Siswi di Deli Serdang Dicabuli Saat Berada di Toilet Pasar

"Iya benar, pelaku sudah kita tangkap. Penangkapan dilakukan personel Polsek Bintan Utara," kata Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson, Selasa (26/9/23).

Alson menyebut penangkapan pelaku SB dilakukan kepolisian usai mendapatkan laporan dari korban berinisial DC. Dalam laporannya korban mengaku telah menjadi korban percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku SB.

"Setelah menerima laporan tersebut personel Polsek Bintan Utara langsung bergerak melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti yang mengarah kepada tersangka SB, kemudian petugas langsung menjemput tersangka dilokasi tempat kerjanya yang berada di Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan," ujarnya.

Dari penangkapan itu, diketahui kalau pelaku pernah tinggal di kos-kosan itu.

"Pelaku sempat tertarik dengan korban karena melihat keindahan tubuh korban saat memberi makan kucing, selanjutnya pelaku mengatur strategi untuk dapat menjalankan aksinya," ujarnya.

"Pelaku menyusun rencana untuk melakukan pemerkosaan terhadap korban dengan cara menyusup ke dalam kamar korban dan merusak kunci jendela kamar kos korban. Hal itu untuk memudahkan pelaku masuk ke dalam kamar korban pada malam harinya," tambahnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru