Edan,,, Alasan Kehabisan Bensin Jadikan 6 Pemuda di Bengkulu Perkosa Teman Sendiri

Dua Pelaku Masih Berstatus Pelajar
Redaksi - Senin, 25 September 2023 10:00 WIB
Edan,,, Alasan Kehabisan Bensin Jadikan 6 Pemuda di Bengkulu Perkosa Teman Sendiri
Istimewa
Tiga dari enam pelaku pemerkosaan diamankan polisi

bulat.co.id -BENGKULU | Enam pemuda di Bengkulu Selatan nekat memperkosa temannya sendiri. Modusnya pun sangat mengejutkan, mereka beralasan kehabisan bensin di tengah jalan.

Advertisement

Korban adalah seorang gadis berusia 17 tahun, sementara pelaku enam pemuda masing-masing berinisial RA (18), AS (19), RS (19), PA (17), FH (18), dan DA (17).

Baca Juga:

Dua pelaku PA dan FH masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di kawasan tersebut.

Baca Juga :Siswi di Deli Serdang Dicabuli Saat Berada di Toilet Pasar

Awalnya, Sabtu (16/9/23) malam, enam pemuda itu sempat nongkrong bersama korban, ternyata ke enam pemuda itu memang sudah memiliki niat buruk untuk memperkosa korban.

Kemudian di tengah jalan saat menuju tempat karaoke, mereka beralasan kehabisan bensin. Alasan ini memang disengaja oleh pelaku untuk memuluskan aksi bejatnya.

Korban tiba-tiba dibekap dan ditarik paksa di kawasan Hutan Kota, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan.

Enam pelaku bergantian memperkosa korban hingga korban tak sadarkan diri. Setelah korban siuman, ia menyadari sudah berada di hotel dan kembali dipaksa melayani nafsu dua pelaku.

Setelah itu, pelaku mengantarkan korban pulang ke rumah pada Minggu (17/9/23) pagi dalam keadaan lemas. Korban pun menceritakan kepada orang tuanya apa yang baru saja dialami.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru