Selundupkan Pil Koplo di Celana Dalam, Istri Napi di Lapas Kediri Diamankan Petugas

Redaksi - Sabtu, 15 Juli 2023 14:28 WIB
Selundupkan Pil Koplo di Celana Dalam, Istri Napi di Lapas Kediri Diamankan Petugas
istimewa
Penyelundupan narkoba dalam lapas melalui celana dalam yang dilakukan istri ke suaminya (Foto: Istimewa)

bulat.co.id -KEDIRI | Petugas Lapas Kelas II A Kediri gagalkan penyelundupan pil koplok ke dalam Lapas. Penyelundupan itu coba dilakukan oleh Pipit, seorang istri narpidana, warga Desa Karangrejo, Kediri, Jawa Timur.

Advertisement

Pipit melakukan penyelundupan pil double L/ pil koplok untuk suaminya yang saat ini sedang berada di penjara. Ratusan pil koplok ini dimasukkan Pipit di celana dalam yang dipakainya. Celana dalam itu telah dimodifikasi.

Baca Juga:

Pipit sempat menolak digeledah petugas saat berkunjung ke Lapas Kelas IIA Kediri. Ia beralasan sedang datang bulan, dan berharap agar petugas tidak memeriksanya.

Baca Juga :Kata Komnas HAM Soal Dukungan Bobby Tembak Mati Begal
Petugas yang curiga akhirnya memaksa memeriksa Pipit dan menemukan ratusan butir pil koplok dari celana dalam yang dipakainya.

Kepala Lapas Kediri Muhammad Hanafi mengatakan upaya penyelundupan ini dilakukan Pipit pada Kamis (13/7/23). Saat itu, Pipit hendak membesuk suaminya Trimo Sasmito yang menjadi warga binaaan di sana.

Sesuai dengan prosedur, seluruh barang bawaan pengunjung diperiksa secara detail oleh petugas. Tak hanya barang bawaan, pemeriksaan juga dilakukan pada tubuh pengunjung. Saat itu diketahui ada benjolan mencurigakan di celana pelaku.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru