Andre Taulany Guncang Dunia Hiburan Tanah Air, Gugat Cerai Istri Gara-gara Ini...

Redaksi - Kamis, 08 Agustus 2024 12:01 WIB
Andre Taulany Guncang Dunia Hiburan Tanah Air, Gugat Cerai Istri Gara-gara Ini...
Internet
Andre Taulany

bulat.co.id -MEDAN I Guncangan dalam dunia hiburan Tanah Air terjadi akibat kabar pernikahan yang kandas. Pasangan komedian sekaligus aktor, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina, ternyata terpisah dan bahkan mencapai taraf pengajuan gugatan cerai.

Advertisement

Seperti yang dilansir oleh detikHot pada Rabu (7/8), permohonan cerai talak oleh Andre diajukan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten pada tanggal 4 April 2024 yang lalu. Ummi Azma selaku juru bicara Pengadilan Agama Tigaraksa membenarkan hal tersebut.

Baca Juga:

Walau permohonan tersebut telah terajukan, rincian dan alasan yang melatarbelakangi gugatan cerai tersebut tidak dapat diungkapkan oleh Ummi Azka, karena pemrosesan perkara cerai dianggap tertutup untuk umum.



Meski demikian, permasalahan yang mendasari gugatan terjadi antara suami istri itu sudah melalui proses mediasi untuk mencari jalan keluar. Sayangnya, mediasi tersebut tidak membuahkan hasil dan perkara itu mengarah ke pengadilan.

"Mediasi sudah, yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," terang Ummi Azka.

Berdasarkan penelusuran di SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), sidang tersebut baru saja masuk tahap pembuktian pada 1 Agustus 2024. Saat ini belum ada jadwal untuk sidang cerai selanjutnya.

Terlepas dari kemungkinan alasan di balik gugatan cerai tersebut, perpisahan pasangan tersebut dapat memprihatinkan fans dan masyarakat penggemar mereka. Namun, kita semua harus menghormati privasi pasangan tersebut dan mendukung mereka di saat-saat sulit.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru