Ini Pesan Raffi Ahmad ke Syahnaz Usai Perselingkuhannya Terbongkar

Redaksi - Selasa, 11 Juli 2023 11:35 WIB
Ini Pesan Raffi Ahmad ke Syahnaz Usai Perselingkuhannya Terbongkar
internet
bulat.co.id -JAKARTA |Sempat bungkam terkait perselingkuhan adik kandungnya Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, akhirnya Raffi Ahmad buka suara.

Advertisement

Baca Juga:

Raffi Ahmad kemudian berpesan kepada Syahnaz Sadiqah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Pesan tersebut disampaikan Raffi Ahmad setelah Syahnaz Sadiqah mengaku menyesal dan meminta maaf atas perlakuannya selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Pengakuan selingkuh itu diungkapkan Syahnaz Sadiqah saat dirinya didampingi oleh suaminya Jeje Govinda.

Baca Juga :Rendy Kjaernett Bikin Tato Wajah Syahnaz Sadiqah">Buktikan Cinta, Rendy Kjaernett Bikin Tato Wajah Syahnaz Sadiqah

Awalnya, Raffi Ahmad mengatakan dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik, sebab menurutnya, semua manusia tak ada yang luput dari kesalahan.

"Siapa pun yang lagi terkena musibah itu memang kita doakan supaya dapat hikmahnya, menjadi lebih baik. Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan," kata Raffi Ahmad, Selasa (11/7/23).

Dia kemudian berpesan agar setiap manusia yang berbuat salah untuk memperbaiki diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga :Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy Sujud Depan Anak hingga Minta Maaf

"Gue juga, kita semua juga kan pasti pernah salah. Paling penting saat kita punya masalah, setelah bagaimana kita punya masalah itu dan menyelesaikan masalah itu, bagaimana kita bisa jadi pribadi lebih baik lagi," pesannya.

Meski Syahnaz Sadiqah adik bungsunya, namun Raffi hanya bisa membantu dan bicara sesuai porsi. Raffi Ahmad mengatakan dirinya tak mau ikut campur terlalu dalam soal rumah tangga adiknya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru