Jokowi Jenguk Cak Nun di RSUP Dr Sardjito

- Minggu, 09 Juli 2023 13:15 WIB
Jokowi Jenguk Cak Nun di RSUP Dr Sardjito
internet
Cendekiawan Emha Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun dijenguk Presiden Joko Widodo (Jokowi) di RSUP Dr Sardjito tempat Cak Nun dirawat.

bulat.co.id -JAKARTA | Cendekiawan Emha Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun dijenguk Presiden Joko Widodo (Jokowi) di RSUP Dr Sardjito tempat Cak Nun dirawat.

Advertisement

Minggu (9/8/2023), rombongan Jokowi masuk melalui pintu lobi Pusat Jantung Terpadu RSUP Dr Sardjito dan langsung masuk ke dalam gedung. Namun, Jokowi tidak lama menjenguk Cak Nun dan melanjutkan perjalanan.

Baca Juga:
Baca Juga :Dua Rumah di Surabaya Tertimpa Truk, Satu Penghuni Tewas di Lokasi

Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Banu Hermawan, membenarkan kedatangan Jokowi dalam rangka menjenguk Cak Nun. "Memang betul hari ini pak Jokowi melakukan kunjungan ke rumah sakit Sardjito dalam kapasitasnya menjenguk Pak Emha Ainun Najib di RSUP Dr Sardjito," kata Banu.

Menurut Banu, saat menjenguk Cak Nun, Jokowi ditemui istri Cak Nun yakni Novia dan putra Cak Nun. Banu menyebut Jokowi berada di lokasi selama 15 menit.

Baca Juga :Pesawat Pribadi Jatuh di California, 6 Orang Tewas
"Kunjungan beliau sekitar 15 menitan. Bertemu dengan istri Emha, Mbak Novia dan putranya Mas Sabrang," pungkasnya.


Sebelumnya, Cak Nun dirawat di RSUP Dr Sardjito, Jogja, sejak Kamis (6/7) lalu. Sementara itu Mantan Sekretaris Cak Nun, Noor Janis Langga Barana mengatakan hingga hari ini Cak Nun masih menjalani proses pemulihan di RSUP Dr Sardjito. Kondisinya semakin membaik dan bisa berkomunikasi dengan lancar. (dhan/dtk)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru