Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy Sujud Depan Anak hingga Minta Maaf

Redaksi - Selasa, 04 Juli 2023 10:32 WIB
Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy Sujud Depan Anak hingga Minta Maaf
Internet
bulat.co.id -JAKARTA | Rendy Kjaernett ternyata menyesal merasa bersalah atas perbuatannya selingkuh dengan Syahnaz, adik Raffi Ahmad. Sebagai permintaan maaf kepada anak Rendy tak ragu bersimpuh sambil bersujud di depan kedua anaknya.

Momen ini diceritakan Rendy saat berbincang di podcast Denny Sumargo. Rendy menyebut istrinya Lady Nayoan sempat keluar dari rumah selama tiga hari dengan membawa anak bungsu mereka usai membongkar bukti perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Advertisement

Saat momen itulah Rendy menyampaikan permohonan maaf kepada Emma dan Noah kedua anaknya yang ada di rumah. "Gue nggak tahu harus ngomong apa. Gue demi apapun nggak tahu harus ngomong apa. Gue cuma mikir ini anak di mana? Jujur aja gue mau berangkat syuting gue tahu, ya udah gue berdiriin dua anak gue di depan gue, gue sujud depan mereka," kata Rendy dilansir detikHot Selasa (4/7/23).

Baca Juga:
Baca Juga :Syahnaz dan Rendy Viral, Dari Oral Sampai Doggy Style">Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Viral, Dari Oral Sampai Doggy Style

Menurut dia, Noah kebingungan dengan perbuatannya. Namun, Emma anak perempuannya dinilai Rendy sudah mengerti.

"Ada mukanya kebingungan, tapi anak gue yang perempuan udah lebih paham kayaknya," lanjut Rendy.

Kepada kedua anaknya, Rendy mengakui telah berbuat salah kepada ibu mereka. Kesalahan itu pun disebut Rendy sebagai kesalahan besar.

"Gue cuma bilang, 'Noah, Emma, maafin Papa. Papa sudah buat salah besar sama mama kamu, papa sudah nyakitin hati mama sangat-sangat besar," tuturnya.

Rendy pun tak mempersoalkan apabila Emma dan Noah sampai benci kepadanya. Dia siap menerima resiko dan konsekuensi dari perbuatannya itu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru