Jeje Govinda Sudah Tahu Syahnaz Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Hendra Mulya - Rabu, 21 Juni 2023 12:20 WIB
Jeje Govinda Sudah Tahu Syahnaz Selingkuh dengan Rendy Kjaernett
Syahnaz Sadiqah dan suaminya Ritchie Ismail atau Jeje Govinda
bulat.co.id -Kabar perselingkuhan artis cantikSyahnaz Sadiqahselingkuh dengan aktorRendy Kjaernettmembuat heboh. Diketahuinya kabar tersebut setelah Lady Veronica Nayoan membeberkan perselingkuhan keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Tak hanya diketahui Lady, perselingkuhan yang dilakukan adik Raffi Ahmad itu juga ternyata sudah diketahui suaminya, Jeje Govinda. Hal itu diungkapkan Lady dalam bukti percakapannya dengan Syahnaz Sadiqah yang dikutip, Rabu (21/6/23).

Baca Juga:
Baca Juga :Sidang Putusan Banding Teddy Minahasa Ditunda

"Kak Lady, maaf baru bales whatsaap kakak sekarang, jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa harus ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku ga bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak. Aku udah block whatsaap, instagram, nomer telefon, aplikasi gojek di hp aku udah aku hapus depan jeje. Setelah aku block kemarin aku udah ga ada kontakan sama rendy. Jeja juga udah bener-bener wanti-wanti aku banget jangan sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. Maaf kak aku ga mikir panjang, ga mikir dampaknya bisa jadi kaya gini. Sekali lagi aku bener-bener minta maaf, tulis Syahnaz berdasarscreenshotpercakapan yang diunggah Lady Nayoan di akun Instagram @ladynayoan. (penulisan kata sudah diperbaharui).

Baca Juga :Elang Jawa, Satwa yang Dilindungi dan Miliki Keunikan

Diungkapkan Lady, Syahnaz Sadiqah dan Rendy juga pernah membuat surat perjanjian untuk tidak lagi melanjutkan perselingkuhannya yang diketahui oleh Jeje Govinda. "Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian," tambah Lady sambil membeberkan bukti Jeje dan dirinya pernah membuat perjanjian untuk ditandatangani Syahnaz dan Rendy.

Dalam percakapan Syahnaz dan Lady sendiri, putri kandung Amy Qanita itu juga pernah berjanji tidak akan mengulangi perselingkuhannya dengan Rendy. Syahnaz Sadiqah mengaku diancam diceraikan oleh Jeje dan dipisahkan dari anak kembarnya.

Baca Juga :Viral! Detik-Detik Pesawat Apache Lepaskan Rudal Ke Warga Palestina

"Jeje udah bilang kalau sampe keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa zayn zuney. Aku gamau itu terjadi kak," katanya.

Sebelumnya, Lady Nayoan membongkar perselingkuhan, suaminya, Rendy Kjaernett melalui Instagram Story. Dalam pernyataannya, Lady mengunggah bukti-bukti hubungan terlarang yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari Syahnaz dan juga Rendy terkait kabar perselingkuhan ini. (HM/bsc).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru