Teh Serai yang Buat Badan Segar? Begini Cara Buatnya

- Sabtu, 13 Mei 2023 08:43 WIB
Teh Serai yang Buat Badan Segar? Begini Cara Buatnya
Istimewa
teh

bulat.co.id - Widino dikenal sebagai pencinta teh yang viral di Twitter. Ia kerap mengunggah racikan teh favoritnya, salah satunya teh herbal yang bisa membuat badan segar.

Advertisement

Baca Juga:

Teh merupakan minuman yang umum dikonsumsi setiap hari. Jenis teh hitam yang paling populer di Indonesia. Selain itu, ada juga teh herbal yang menyehatkan badan.

Widino, selaku pencinta teh populer di Indonesia sering mengunggah momennya menikmati teh. Ia membagikannya lewat akun Twitter pribadinya @Widino.

Baca Juga: 5 Minuman yang Bisa Redakan Sakit Tenggorokan

Belum lama ini, Widino membagikan racikan teh herbal favoritnya. Widino menuliskan, "Teh racikan ini jadi teh paling favorit di acara bukber puasa lalu, paling laku dan habisnya paling cepet, pada bilang seger banget" tulis Widino, dilansir dari detikFood, Sabtu (13/5/23).

Tak hanya menunjukkan racikan teh herbal itu, tapi Widino juga memberikan resep dan cara membuatnya. Widino menyebutkan kalau teh herbal racikannya ini nikmat diminum saat tak enak badan.

Bahan yang digunakan untuk membuat teh herbal ini adalah serai, jeruk nipis, gula batu, dan teh oplosan. Teh oplosan yang dimaksud oleh Widino adalah campuran dari berbagai jenis teh, paling disarankan menggunakan teh melati.

Widino menjelaskan kalau serai yang digunakan bisa mengikuti selera masing-masing. "Sereh (serai) tergantung selera. Gue bikin di panci +/- 3 liter pakai sereh 5 batang kecil," ujarnya dalam unggahan di Twitter.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru