Lagi Mager, Coba 4 Posisi Ini Bersama Pasangan

- Selasa, 02 Mei 2023 09:00 WIB
Lagi Mager, Coba 4 Posisi Ini Bersama Pasangan
Istimewa
Ilustrasi

bulat.co.id - Lelah usai bekerja dan beraktivitas seharian mungkin membuat beberapa orang merasa mager untuk berhubungan seksual. Meski begitu, seks nyatanya tak melulu harus dilakukan dengan gerakan yang intens dan energik.

Advertisement

Baca Juga:

Walaupun lelah, pasutri tidak perlu mengorbankan sesi bercinta. Dilansir dari detikHealth, Selasa (2/5/2023), beberapa posisi seks ini dapat membantu pasangan mencapai klimaks dengan nyaman.

Baca Juga: 7 Ucapan Orang Bermental Baja dan Cerdas, Apa Saja

1. Spooning dengan kaki terbuka

Berhubungan seks dengan posisi ini kerap menjadi pilihan bagi mereka yang mager atau lelah. Akan tetapi, posisi ini kerap kali membuat wanita merasa lebih sulit untuk mencapai klimaks. Maka dari itu, ubah sedikit posisi ini dengan berbaring ke arah yang sama dengan pasangan, kemudian rentangkan kaki ke posisi kepiting dan pindahkan ke pasangan.

2. Flat Doggy Style

Posisi ini memungkinkan G-spot wanita terstimulasi. Untuk melakukan posisi ini, wanita akan berbaring tengkurap dengan kedua kaki menyatu. Kemudian, laki-laki akan berlutut di atas kakinya dan melakukan penetrasi dari belakang.

3. Elevated Missionary

Posisi misionaris memang kerap dianggap sebagai posisi yang basic. Akan tetapi, versi ini berbeda dengan yang biasanya. Wanita akan berbaring telentang dan menopang panggulnya dengan dua bantal. Selanjutnya, biarkan pasangan melakukan penetrasi seperti misionaris biasanya.

Pastikan tulang kemaluan wanita sejajar dengan panggul pasangannya. Ini memungkinkan stimulasi G-spot yang lebih baik, stimulasi klitoris, dan klimaks yang lebih baik.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru