Tidak di Marvel Lagi, Ini Film Baru Scarlett Johansson

- Minggu, 30 April 2023 14:30 WIB
Tidak di Marvel Lagi, Ini Film Baru Scarlett Johansson
Istimewa
Scarlett Johansson


Advertisement

Baca Juga:

Karena penggemar tahu bahwa Optimus Prime dan Megatron adalah musuh bebuyutan, film ini akan menceritakan kisah versi muda dari dua karakter ikonik ini yang pernah bertarung bersama sebagai saudara seperjuangan untuk tujuan yang sama, tetapi kemudian keduanya menjadi musuh.

Ekspektasi dari film ini sangat tinggi karena, selama film Transformers Michael Bay dan serial animasi, pemirsa telah melihat sekilas tentang persahabatan mereka dan bagaimana Prime berbicara tentang Megatron yang tersesat dari jalannya.

Sebelumnya Scarlett Johansson merasa dirinya sudah cukup tampil dalam film superhero tersebut dan pensiun dari Marvel Cinematic Universe.

Hal ini diungkapkannya dalam acara The Goop Podcast bersama dengan Gwyneth Paltrow baru-baru ini. Ia menyebutkan jika masa-masanya di Marvel sudah usai.

"Aku selesai. Babak (ku) telah berakhir. Aku sudah melakukan semuanya yang harus ku lakukan. Aku (juga) telah kembali lagi dan memainkan karakter itu berkali-kali, lebih dari satu dekade dan itu adalah pengalaman yang unik," paparnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru