Warung Rempah Therapy Gatra Kencana di Desa Bojongnangka Jadi Tempat Hilangkan Penat Juga Murah

- Selasa, 28 Maret 2023 07:00 WIB
Warung Rempah Therapy Gatra Kencana di Desa Bojongnangka Jadi Tempat Hilangkan Penat Juga Murah
bulat.co.id/ Ragil Surono
Minuman rempah di Warung Rempah Therapy.

bulat.co.id - Kepenatan akibat aktifitas tiada henti, terutama di kala resesi ekonomi melanda diri anda harus hati-hati. Warung minuman rempah alami tersembunyi di sebuah desa yang berada di tengah Kota Pemalang, tawarkan solusi pengendalian diri dan pulihkan energi.

Advertisement

Baca Juga:

Berada di tengah Persawahan Desa Bojongnangka, warung bergaya joglo Jawa dengan dukungan penuh lingkungan yang masih asri mempunyai daya tarik sendiri.

Baca Juga: Bojongnangka Pemalang Bertani Cabai">Kades Bojongnangka Pemalang Bertani Cabai

Pengelola Warung minuman rempah therapy, Wahmu (58) yang juga seorang therapist kesehatan, ketika ditemui tim bulat.co.id, mengatatakan dengan tingginya kesibukan masyakarat perkotaan, rawan menimbulkan ketegangan pikir atau stres.

Untuk itu dirinya membuat satu tempat refeshing di malam hari. "Untuk minuman ramuan berbagai rempah hanya Rp5.000 saja dengan fasilitas tempat yang nyaman," jelas Wahmu.

Ia menambahkan, untuk harga per gelas jahe rempah sengaja dibandrol dengan harga terjangkau agar masyarakat tidak terbebani. "Dengan harga segitu saya rasa semua masyakarat bisa menjangkaunya," terangnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru