Pantai Joko Tingkir Surga yang Tersembunyi di Pemalang

Pantai Joko Tingkir Surga yang Tersembunyi di Pemalang
- Minggu, 19 Maret 2023 20:25 WIB
Pantai Joko Tingkir Surga yang Tersembunyi di Pemalang
Foto: Istimewa
Pantai Joko Tingkir Surga yang Tersembunyi di Pemalang
bulat.co.id -Pantai Joko Tingkir merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang belum diketahui banyak orang keberadaanya. Pantai indah yang masih terjaga udara dan lingkunganya ini, terletak di kawasan pesisir Desa Nyamplungsari Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang ,Jawa Tengah.

Meski tidak terkenal seperti Pantai Kuta Bali, akan tetapi destinasi ini menyimpan pesona alam yang cukup menawan, membuat pengunjung takjub. Selain sajian pesona alam sekitar, pengunjung juga bisa menikmati pantai sembari makan ikan segar hasil tangkapan nelayan Desa Nyamplungsari.

Desa Nyamplungsari mempunyai dua obyek wisata Pantai yaitu Pantai Joko Tingkir dan Pantai Sumur Pandan. Keduanya berada di Desa Nyamplungsari ini tergolong masih Alami serta indah dan bersih, dengan air laut yang jernih dan kebiruan. Sementara di kawasan pantai, pengunjung bisa melihat beberapa perahu nelayan yang ditambatkan dengan rapi.

Kemudian sekilas warna warni perahu yang sedang mengarungi lautan, jadi pandangan yang menyenangkan. Jika beruntung, bahkan wisatawan bisa menyaksikan langsung aktivitas nelayan yang sedang menangkap ikan di perairan setempat.

Arum (30) salah seorang pengunjung yang datang dari luar kota Pemalang yaitu Batang ketika ditemui awak media pada minggu (19/3/2023) mengatakan, jika pantai Joko Tingkir masih sangat asri. Air lautnya belum terkontaminasi pencemaran limbah.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru