Berikut 6 Hal Aneh yang Ternyata Digemari oleh Orang Jenius

Berikut 6 Hal Aneh yang Ternyata Digemari oleh Orang Jenius
- Senin, 06 Maret 2023 16:23 WIB
Berikut 6 Hal Aneh yang Ternyata Digemari oleh Orang Jenius
Foto: Istimewa
Ilustrasi orang jenius
bulat.co.id -Orang jenius sering berpikir berbeda dari yang lain. Selain itu, para peneliti di seluruh dunia telah menemukan bahwa orang-orang jenius ber-IQ tinggi ini menunjukkan kebiasaan tidak biasa yang dianggap aneh oleh banyak orang. Apa kebiasaan khusus orang jenius?

Berikut enam hal unik orang jenius yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Senang menyendiri


Norman Lee dari Singapore Management University dan Satoshi Kanazawa dari London School of Economics and Political Science menemukan salah satu kebiasaan orang dengan IQ tinggi. Terutama suka menghabiskan waktu sendiri atau sendirian. Orang dengan kecerdasan di atas rata-rata merasa tidak nyaman di tengah keramaian.


2. Mudah berantakan


Kebiasaan lain adalah merusak. Menurut para peneliti di University of Minnesota, orang-orang di lingkungan yang berantakan menghasilkan lebih banyak ide kreatif daripada orang-orang di tempat yang teratur.

Profesor Cornell University Robert J. Stenberg juga mengatakan bahwa kecerdasan adalah kemampuan untuk belajar dari pengalaman. Mereka juga memahami dan memproses konsep abstrak dan menggunakan pengetahuan mereka untuk memahami lingkungan.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru