Masakan Non Kimia Ala Warung Makan Gatra Kencana di Pemalang

Masakan Non Kimia Ala Warung Makan Gatra Kencana di Pemalang
- Selasa, 28 Februari 2023 19:37 WIB
Masakan Non Kimia Ala Warung Makan Gatra Kencana di Pemalang
Foto: bulat.co.id/Ragil Surono
masakan di warung makan Gatra Kencana desa Bojongnangka kecamatan Pemalang
bulat.co.id -Back to nature atau ajakan untuk kembali kepada alam, merupakan konsep hidup sehat yang banyak digabungkan di seluruh muka bumi.

Termasuk dalam hal pola makanan, bahan makanan pilihan yang terhindar dari bahan kimia, seperti sayuran tanpa penyemprotan insektisida dalam penanamanya, padi tanpa menggunakan pupuk kimia dalam masa panennya, sehingga menghasilkan beras organik yang aman buat dimakan setelah dimasak, serta ikan segar tanpa bahan pengawet untuk menyimpannya dan masih banyak hal tentang konsep hidup sehat 'back nature' atau kembali ke alam.

Dipertengahan sawah nan luas dengan latar belakang dua pegunungan menjulang, terdapat warung makan Gatra Kencana di desa Bojongnangka. Masuk ke wilayah Kecamatan Pemalang, lokasi ini menjadi tempat makan alternatif di tengah-tengah hiruk pikuk kehidupan kota (pusere jawa) Kabupaten Pemalang.

Berdiri diatas lahan kurang lebih satu hektar luasnya, warung makan gatra kencana menyajikan berbagai macam olahan menu makanan, yang semuanya tanpa menggunakan zat kimia baik nasi ataupun lauk pauknya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru