Rebusan Dua Jenis Daun Ini Bisa Tangkal Asam Urat Balik Lagi

Rebusan Dua Jenis Daun Ini Bisa Tangkal Asam Urat Balik Lagi
- Sabtu, 21 Januari 2023 23:45 WIB
Rebusan Dua Jenis Daun Ini Bisa Tangkal Asam Urat Balik Lagi
Foto: Istimewa
Rebusan Dua Daun Ini Bisa Tangkal Asam Urat Balik Lagi
bulat.co.id -Kadar asam urat yang tinggi sering kali mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Dari mulai rasa nyeri hingga pembengkakan di sendi, menghantui para penderitanya. Pilihan obat medis biasanya menjadi solusi untuk mengurangi dampak asam urat. Namun ternyata, ada 2 daun buah-buahan yang efektif mengobati asam urat.


Mengutip dari buku berjudul Tumbuhan Sakti Atasi Asam Urat via kontan, penyakit asam urat muncul karena adanya peningkatan produksi dan terganggunya proses pembuangan asam urat di dalam tubuh.

Meningkatnya produksi asam urat di dalam tubuh dipicu oleh sejumlah faktor salah satunya adalah konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi. Sekedar info, beberapa makanan yang mengandung purin tinggi adalah daging, jeroan, kacang tanah, buncis, brokoli, bayam, kerang, dan keju.

Penyakit asam urat harus segera ditangani. Umumnya, penderita asam urat mengonsumsi obat dari dokter untuk mengobati penyakitnya. Namun, tidak sedikit orang yang memilih mengonsumsi obat herbal untuk menurunkan kadar asam urat yang naik.

Daun buah-buahan obat asam urat


Ada cukup banyak tanaman herbal yang berkhasiat menurunkan asam urat tinggi. Namun, siapa sangka daun dari buah-buahan tertentu juga bermanfaat meredakan asam urat bila dikonsumsi secara tepat.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru