Catat, Berikut Tanggal Rilis Realme 10 Pro di Indonesia

- Rabu, 04 Januari 2023 12:00 WIB
Catat, Berikut Tanggal Rilis Realme 10 Pro di Indonesia
Istimewa
Realme 10 Pro
bulat.co.id -Realme 10 Pro series bakal menjadi kandidat kuat ponsel pertama yang dirilis di Indonesia pada 2023. Pasalnya tanggal peluncurannya sudah di depan mata.

Pihak Realme Indonesia akhirnya mengungkap kapan jagoan terbarunya itu akan diumumkan. Dipastikan prosesi kelahiran Realme 10 Pro series di Tanah Air bakal digelar secara online dan bisa disaksikan lewat YouTube.

Baca Juga:Besok, WhatsApp Sudah Tidak Bisa Diakses Lagi, Berikut Penjelasannya

Catat, acara peluncuran bakal diadakan pada 10 Januari 2023 pukul 14.00 WIB. Spesifikasi lengkap serta harga Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro Plus bakal diungkap hari itu.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 10 Pro Series 5G akan segera tersedia di Tanah Air. Pada 10 Januari mendatang, Realme 10 Pro+ dan Realme 10 Pro akan kami resmikan melalui acara peluncuran unik dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual. Kami juga menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran nanti," ujar Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia yanb dilansir dari detikINET, Rabu (4/1/2023).
Realme 10 Pro Plus disebut-sebut jadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar OLED 120Hz Curved Vision untuk pengalaman layar terbaik di kelasnya.

Layar pada Realme 10 Pro Plus juga menjadi smartphone pertama dengan layar OLED di dunia yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan. Kombinasi teknologi dan fitur ini akan memberi pengguna pengalaman premium saat memegang smartphone.

Realme 10 Pro Plus turut menghadirkan Kamera ProLight 108MP. Dilengkapi algoritma peningkatan Al memungkinkan lebih banyak piksel ditangkap, memastikan kejernihan super tajam pada setiap bidikan.
Pengguna dijanjikan dapat menangkap lebih banyak cahaya, dengan teknologi Pixel Binning 9-in-1. Juga untuk pertama kalinya HyperShot Imaging Architecture disematkan pada Realme Number Series. Pengembangan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

Realme 10 Pro diklaim menjadi smartphone bezel tertipis dengan kamera 108MP di segmennya. Dengan teknologi RAZR terbaru, layar Realme 10 Pro hadir dengan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm.

Konten yang ditampilkan pada layar akan bebas dari gangguan sehingga konten terlihat lebih imersif. Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung Realme 10 Pro akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim.

Memiliki TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. Hadir dengan Kamera ProLight 108MP, Realme 10 Pro mengambil langkah maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ditemukan di realme GT Series.

Advertisement
Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru