Catat, Berikut Tanggal Rilis Realme 10 Pro di Indonesia

- Rabu, 04 Januari 2023 12:00 WIB
Catat, Berikut Tanggal Rilis Realme 10 Pro di Indonesia
Istimewa
Realme 10 Pro
bulat.co.id -Realme 10 Pro series bakal menjadi kandidat kuat ponsel pertama yang dirilis di Indonesia pada 2023. Pasalnya tanggal peluncurannya sudah di depan mata.

Pihak Realme Indonesia akhirnya mengungkap kapan jagoan terbarunya itu akan diumumkan. Dipastikan prosesi kelahiran Realme 10 Pro series di Tanah Air bakal digelar secara online dan bisa disaksikan lewat YouTube.

Baca Juga:Besok, WhatsApp Sudah Tidak Bisa Diakses Lagi, Berikut Penjelasannya

Catat, acara peluncuran bakal diadakan pada 10 Januari 2023 pukul 14.00 WIB. Spesifikasi lengkap serta harga Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro Plus bakal diungkap hari itu.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 10 Pro Series 5G akan segera tersedia di Tanah Air. Pada 10 Januari mendatang, Realme 10 Pro+ dan Realme 10 Pro akan kami resmikan melalui acara peluncuran unik dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual. Kami juga menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran nanti," ujar Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia yanb dilansir dari detikINET, Rabu (4/1/2023).

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru