Review Lengkap Tablet Pertama Oppo, Pad Air

- Sabtu, 31 Desember 2022 15:00 WIB
Review Lengkap Tablet Pertama Oppo, Pad Air
Istimewa
Oppo Air Pad

Selain itu, mode penyetelan ini bisa diatur pula berdasarkan skenario penggunaan. Misalnya untuk nonton film, mendengar musik, gaming, atau pengoptimalan otomatis (smart mode).

Berdasarkan pengalaman CNBC Indonesia, yang lumayan terasa perbedaannya ketika mengaktifkan mode musik, di mana tingkat keseimbangan audio lebih diperhatikan. Treble-nya cukup mumpuni, tetapi bass-nya agak tenggelam pada volume kecil.

Kelar nonton series, kami lanjut mendengarkan podcast "Jem's Coffee Shop" selama 1 jam sembari beres-beres rumah. Untuk itu, kami menghubungkan Oppo Pad Air dengan perangkat True Wireless Stereo (TWS) Oppo Enco Buds 2.
Pengalaman kami menghubungkan dua perangkat ini sangat mudah. Ketika mengaktifkan Bluetooth di Pad Air, tablet tersebut langsung mendeteksi Enco Buds 2 yang sudah dikeluarkan dari cangkangnya.

Koneksinya pun stabil dan jangkauannya lumayan panjang. Membersihkan rumah seluas 52 meter persegi terasa lancar tanpa mengalami pemutusan koneksi di ruang-ruang yang terhalang tembok, asalkan pintu tidak ditutup rapat.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru