Ada Klan Baru di Avatar: The Way of Water

- Minggu, 18 Desember 2022 10:00 WIB
Ada Klan Baru di Avatar: The Way of Water
Istimewa
Avatar: The Way of Water.
Selain tulkun, Metkayina juga menggunakan ilus, makhluk yang seperti plesiosaurus, untuk melintasi lautan Pandora. Ilus sama seperti direhorse yang digunakan klan Navi di daratan.

Sedangkan untuk bertempur atau berburu yang besar, Metkayina memiliki makhluk lain, yakni skimwing. Hanya mereka yang begitu terampil bisa mengendarai skimwing.

Klan Metkayina muncul dalam Avatar: The Way of Water saat Jake Sully (Sam Worthington) berupaya menyelamatkan keluarganya dari bangsa langit alias manusia. Mereka meninggalkan kampung halaman dan meminta bantuan sekaligus persembunyian kepada Metkayina.

Semua kisah tersebut berlatar sekitar satu dekade dari akhir film pertama. Sehingga, film ini menyoroti keluarga yang dibangun Jake Sully bersama Neytiri (Zoe Saldana).

Sederet aktor dari film pertama kembali bergabung dalam Avatar 2, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, hingga Stephen Lang.

Selain itu, film ini juga dibintangi sejumlah aktor baru lainnya, seperti Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Clower, Britain Dalton, Jamie Flatters, hingga Jack Champion.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru