Hati-hati dengan Zodiak ini, Terkenal Sering Ingkar Janji yang Berujung Sakit Hati

Hati-hati dengan Zodiak ini, Terkenal Sering Ingkar Janji yang Berujung Sakit Hati
- Sabtu, 17 Desember 2022 19:46 WIB
Hati-hati dengan Zodiak ini, Terkenal Sering Ingkar Janji yang Berujung Sakit Hati
Foto: Istimewa
Ilustrasi ingkar janji
bulat.co.id -Janji merupakan bentuk dari keteguhan hati dalam mewujudkan sesuatu. Membuat janji sudah seharusnya ditepati. Jika tidak, maka tidak akan ada rasa percaya lagi.

Banyak orang yang tidak suka bila diingkari janji, sebab akan menjadi stigma buruk yang akan melekat kepada kita. Ingkar janji dalam banyak hal pastinya akan merugikan kedua belah pihak. Baik dalam percintaan, pertemanan dan kehidupan sehari-hari.

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka ingkar janji. Pemilik zodiak ini sangat tidak bisa dipercaya. Omongannya juga sering kali tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Pribadinya dikenal suka bikin orang lain merasa sakit hati dan kecewa. Berikut daftarnya:

Gemini


Zodiak yang suka ingkar janji pertama ada gemini. Pemilik zodiak ini sering melupakan janjinya entah karena aktivitasnya yang terlalu padat, atau karena ia memang sengaja mengingkari janjinya. Gemini termasuk zodiak yang begitu mudah membuat janji pada orang lain. Sayangnya, ia juga begitu mudah mengingkari janji yang dibuatnya sendiri.

Scorpio


Pemilik zodiak scorpio adalah sosok yang tak suka jika orang lain ingkar janji padanya. Namun sayangnya, ia sendiri suka ingkar janji pada janjinya sendiri. Scorpio yang mengedepankan kejujuran masih sering mengingkari janjinya sendiri. Ia adalah salah satu zodiak yang juga dikenal keras, tegas dan sering bikin orang lain kecewa dengan sikapnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru