Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Untuk iPhone dan Android

- Sabtu, 17 Desember 2022 15:00 WIB
Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Untuk iPhone dan Android
Istimewa
5. Bazaart

Aplikasi satu ini hanya bisa digunakan di sistem iOS saja, dan harus berlangganan seharga $8 atau Rp125.000 per bulan dan $48 atau setara dengan Rp750.000 per tahun.

Alat montase dan kolase Bazaart memungkinkan kamu untuk menggabungkan beberapa elemen berbeda mulai dari foto, teks, hingga grafik dan melapisi semuanya untuk membuat karya seni yang sudah jadi.

Aplikasi Ini juga memiliki alat yang memungkinkan kamu menghapus latar belakang secara instan dari belakang subjek potret untuk menempatkan latar belakang baru atau melapisi beberapa efek. Ini juga memiliki berbagai macam template untuk membuat kolase cantik untuk kebutuhan story Instagram.

6. Fotofox

Aplikasi selanjutnya adalah Fotofox, ia hanya bisa digunakan di sistem iOS saja. Seperti Bazaart, Photofox memiliki alat canggih untuk menghapus subjek dari latar belakang yang memungkinkan kamu menggabungkan latar belakang baru, atau menerapkan efek mengagumkan.

Banyak orang yang sangat menyukai efek dispersi Photofox, yang membuatnya terlihat seperti subjek kamu meledak menjadi partikel, serta efek glitch dan eksposur ganda yang melapisi dua gambar di atas satu sama lain.

Seperti halnya Bazaart, ada kemungkinan tak terbatas tentang apa yang dapat kamu lakukan dengan melapisi dan mengomposisi berbagai jenis gambar dan menerapkan efek berbeda pada masing-masing gambar.


Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru