Jadwal Padat, Harun Sempatkan Jenguk Wartawan Senior Madina

Reza - Kamis, 17 Oktober 2024 18:00 WIB
Jadwal Padat, Harun Sempatkan Jenguk Wartawan Senior Madina
Calon Bupati Mandailing Natal nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution ketika menjenguk Iskandar Hasibuan, wartawan senior di RSUD Panyabungan, Rabu (16/10/2024) malam.
bulat.co.id -MADINA I Peduli terhadap journalis, Calon Bupati Madina nomor urut 1 Harun Mustafa Nasution jenguk Wartawan senior Iskandar Hasibuan yang sedang sakit di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan.

Advertisement

Harun sendiri tiba di RSUD Panyabungan malam-malam usai kegiatan kunjungan selesai. Ia didampingi tim dan sejumlah wartawan.

Baca Juga:

"Bang Iskandar Hasibuan ini sahabat saya sejak dulu. Sewaktu saya masih Wakil Ketua DPRD Sumut, beliau sering dampingi saya reses. Mendengar beliau sakit, saya langsung ke RSUD menjenguknya sebagai bentuk persahabatan dan memberi semangat ke beliau, " ungkap Harun Mustafa Nasution pada Wartawan Rabu (16/10/2024) malam

Iskandar Hasibuan selain sahabat kata Harun juga sebagai senior yang kerap memberikan masukan terkait kondisi Kabupaten Madina.

"Setiap ketemu suaranya selalu lantang memperjuangkan masyarakat. Itu kerap disampaikan pada saya baik lewat tlephon maupun ketemu langsung., "tegas Harun Mustafa Nasution.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru