5 Kesalahan Umum dalam Berbusana pada Pria, Lengkapnya Disini !

Redaksi - Sabtu, 05 Oktober 2024 20:30 WIB
5 Kesalahan Umum dalam Berbusana pada Pria, Lengkapnya Disini !
Antara


Advertisement

5 Pola yang Berbenturan

Baca Juga:

Sancheti mengatakan mengenakan pola yang tidak serasi adalah kesalahan gaya umum lainnya dalam busana etnik pria. Menggabungkan terlalu banyak pola yang berani atau kontras dapat menciptakan penampilan yang kacau dan berantakan.

Kuncinya adalah menyeimbangkan pola dengan saksama, pilihlah satu desain yang menonjol dan biarkan sisanya tetap sederhana. Kurta dengan pola bunga atau paisley yang rumit paling cocok dipadukan dengan chu-ridar atau jaket yang polos atau dengan desain minimalis.

Selain itu, perhatikan skala polanya. Jika kurta memiliki motif kecil dan terperinci, kurta tersebut dapat diimbangi dengan pola yang sedikit lebih besar dan lebih sederhana atau kain polos di bagian bawah. Pendekatan ini menjaga tampilan tetap elegan dan mencegahnya terasa terlalu ramai.

Kesalahan umum dalam berpakaian dapat mengurangi gaya busana kamu. Fokus pada kecocokan, detail, kreativitas dalam pilihan, koordinasi warna, dan keseimbangan pola dapat meningkatkan gaya pribadi kamu dan memberikan kesan yang abadi.



.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru