Ilyas Sitorus dan Tim Diakui Kementerian Kominfo Tulang Punggung Diseminasi Informasi PON XXI

Redaksi - Kamis, 19 September 2024 17:30 WIB
Ilyas Sitorus dan Tim Diakui Kementerian Kominfo Tulang Punggung Diseminasi Informasi PON XXI
Ist
Ilyas dan tim mendapat apresiasi dari kementrian Kominfo
bulat.co.id -MEDAN I Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI memberikan apresiasi tinggi kepada Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara atas peran strategisnya dalam penyelenggaraan diseminasi informasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024.

Pengakuan ini disampaikan oleh Direktur IKPMK Kementerian Kominfo, Bambang Dwi Anggono, S.Sos, M.Eng, yang menyebut Kepala Dinas Kominfo Sumut, Dr. Ilyas S. Sitorus, bersama dua staf utamanya, Harvina Zuhra, S.T.P., M.Si, dan Juanda Marpomari Mahulae, S.T., sebagai tulang punggung utama kelancaran manajemen Media Center PON XXI.

Advertisement

"Kami akui ketiga figur ini menjadi sentra kelancaran diseminasi informasi PON, yang tentunya ketiganya mampu menjabarkan komitmen PJ Gubernur Sumut dalam kenerhasilan konteks ini," ujarnya di hadapan Pj Gubernur Sumut Dr Agus Fatoni dan Ketua Umum KONI Pusat di Media Centre PB PON XXI di Medan, Kamis (19/9/24).

Baca Juga:

Menurut Bambang, kesuksesan pelaksanaan PON XXI di Sumut tidak lepas dari kontribusi besar Dinas Kominfo Sumut yang berhasil berkolaborasi dan membantu Kementerian Kominfo RI memenej Media Center Utama secara profesional dan terintegrasi.

Media Center yang berlokasi di salah satu hotel berbintang di Medan ini menjadi pusat informasi yang representatif bagi lebih dari 600 wartawan dari berbagai daerah di Indonesia serta beberapa perwakilan media internasional. Sistem yang diterapkan memungkinkan penyampaian informasi yang akurat, cepat, dan berimbang kepada publik.

"Kami sangat terbantu dengan kolaborasi yang terjalin baik antara Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Sumut. Dr. Ilyas S. Sitorus bersama tim inti, Harvina Zuhra dan Juanda Marpomari Mahulae, menunjukkan profesionalisme tinggi dalam memenej Media Center. Mereka adalah tulang punggung utama yang menjaga kelancaran arus informasi PON XXI," ujar Bambang saat memberikan keterangan di Medan.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru