Sheila On 7 Memukau 20 Ribu Konsergoers Sheilagank di Landasan Udara Soewondo

Redaksi - Minggu, 15 September 2024 15:30 WIB
Sheila On 7 Memukau 20 Ribu Konsergoers Sheilagank di Landasan Udara Soewondo
Lintaswarta
Sheila On 7 manggung di Lanud Soewondo

bulat.co.id -MEDAN I Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' di Landasan Udara Soewondo, Sabtu (14/9) berhasil memukau sebanyak 20 ribu Sheila gank yang memadati venue.

Advertisement

Band legendaris yang telah menjadi ikon musik Indonesia ini memainkan 22 lagu terbaik mereka, menjadikan malam itu penuh nostalgia dan energi luar biasa.

Baca Juga:

Sephia, Kita, dan Dan, beberapa di antara lagu yang dibawakan, memanjakan para penggemar setia serta menyelipkan momen istimewa dengan mengingat penampilan perdana mereka di Universitas Sumatera Utara.

Antusiasme para penggemar sudah terasa sejak pagi hari. Meskipun open gate baru dibuka pada pukul 15.00 WIB, ribuan penggemar sudah berdatangan sejak pukul 10 pagi, tak sabar untuk merasakan magisnya Sheila On 7 secara langsung.

Cuaca Medan yang cerah namun berawan juga turut mewarnai suasana dengan sempurna, sehingga seluruh penggemar bisa menikmati konser dengan nyaman.

Konser 'Tunggu Aku Di Medan' sukses memecahkan rekor energi penonton selama tur ini berlangsung. Eross Chandra, gitaris Sheila On 7, bahkan memuji antusiasme luar biasa dari penonton Medan.

"Kayaknya dari semua kota kemarin, Medan yang paling kenceng ya suaranya, Dut," ujarnya. Sambutan penonton semakin menggila setelah mendengar pujian tersebut, menjadikan Medan sebagai kota dengan sorakan terkeras selama rangkaian tur ini.

Salah satu momen paling mengesankan dalam konser tersebut adalah penampilan special effects dan "hujan" kembang api di penghujung acara.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru