RSU Melati Perbaungan Berikan Bingkisan untuk Pasien yang Melahirkan di Tanggal-bulan Cantik

Yusnar - Selasa, 10 September 2024 17:30 WIB
RSU Melati Perbaungan Berikan Bingkisan untuk Pasien yang Melahirkan di Tanggal-bulan Cantik
Yusnar
RSU Melati Perbaungan  Kabupaten Serdang Bedagai menggelar kegiatan istimewa dengan membagikan bingkisan kepada pasien yang melahirkan pada tanggal dan bulan cantik, 9 - 9 tahun 2024. 
bulat.co.id -SERGAI I RSU Melati Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai menggelar kegiatan istimewa dengan membagikan bingkisan kepada pasien yang melahirkan pada tanggal dan bulan cantik, 9 - 9 tahun 2024.

Advertisement

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh pemilik Yayasan RSU Melati Perbaungan Ibu Dr. Tondy, yang turut didampingi oleh tim staf / dokter RSU Melati Perbaungan, Selasa (10/9) siang.

Baca Juga:

Direktur RSU Melati Perbaungan, dr. Lusi Nurlina Nasution, MKM, kepada wartawan menyampaikan bahwa sebanyak 15 paket bingkisan diserahkan kepada pasien yang bersalin yang lancar bersalin baik normal dan operasi pada tanggal 9 September 2024 di RSU. Melati Perbaungan.

"Kita membagikan sekitar 15 bingkisan kepada pasien yang melahirkan diantaranya 13 pasien secara operasi dan 2 orang normal pada tanggal 9 bulan 9 tahun 2024," jelasnya.

Selain pasien bersalin, kata dr. Lusi, RSU Melati juga memberikan bingkisan kepada pasien tumor yang dirawat di Ruang VVIP sebagai bagian dari program yang sama. Pihaknya juga merasa bersyukur bahwa kegiatan ini berjalan lancar, dengan kondisi ibu dan bayi yang dilahirkan dalam keadaan sehat.

"Harapan kami ke depan, RSU Melati Perbaungan bisa lebih dikenal di masyarakat. Semoga pasien yang kami rawat datang dalam kondisi baik, dan pulang dengan kondisi yang lebih sehat,"kata dr. Lusi.

dr. Lusi juga mengatakan rencana untuk melanjutkan kegiatan serupa di Tanggal-bulan cantik lainnya, seperti 10 Oktober 2024. Mungkin di tanggal 10 bulan 10 atau di tanggal cantik lainnya.

"Kami juga akan melakukan kegiatan seperti ini. Serta berharap pasien dari Serdang Bedagai lebih banyak yang memilih berobat di RSU Melati Perbaungan karena kita sudah memiliki fasilitas standar akreditasi," tutupnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru